Rumah Modular Perumahan Terjangkau

 

 

 

 

Harga Aluminium Composite PanelDengan melonjaknya harga real estat, banyak orang Amerika mencari pilihan rumah alternatif. Rumah modular adalah salah satu pilihan perumahan terjangkau yang populer.

Rumah Modular

Rumah modular mewakili hampir 8% dari semua penjualan rumah baru di AS, dengan hampir 43.000 di antaranya dibangun pada tahun 2004 saja. Di Timur Laut saat ini, 10% dari rumah yang dibangun berbentuk modular. Ini terutama negara bagian Carolina Utara, Michigan dan New York yang merupakan lokasi paling populer untuk konstruksi modular.

Rumah modular dibuat di beberapa bagian di pabrik. Lingkungan pabrik memungkinkan perlindungan terhadap cuaca buruk dan vandalisme selama konstruksi. Kecepatan proses juga secara signifikan mengurangi biaya bangunan. Meskipun rumah-rumah ini dibangun dari pabrik, rumah-rumah ini dapat disesuaikan.

Biasanya, rumah modular dibeli melalui pembangun modular. Setelah denah lantai dan opsi disetujui, pihak ketiga yang disetujui negara meninjau rencana tersebut untuk menjamin mereka memenuhi kode untuk negara bagian tempat mereka akan dibangun. Selain itu, badan inspeksi pihak ketiga yang diberi izin oleh negara melakukan inspeksi di pabrik saat rumah sedang diproduksi dan dirakit. Sementara itu, pembangun lokal meletakkan fondasi rumah.

Setelah diproduksi, bagian rumah dikirim ke lokasi dengan truk alas datar, dan diangkat ke fondasi dengan derek. Pembangunan dapat memakan waktu paling sedikit sehari. Penyelesaian akhir mungkin membutuhkan beberapa minggu lagi. Proses keseluruhan, dari pesanan pertama hingga pindah, biasanya berlangsung sekitar 90 hari, dibandingkan dengan rumah yang dibangun di lokasi, yang mungkin membutuhkan dari enam bulan hingga satu tahun.

Diperkirakan pemilik rumah dapat menghemat hingga 25% di rumah mereka dengan menggunakan modular. Itu adalah penghematan yang cukup besar dalam perekonomian kita.

 

Leave a Comment